Galang Dana Banjir Kota Batu,Malang
Galang Dana Banjir Kota Batu,Malang

Galang Dana Banjir Kota Batu,Malang

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FKIP UHAMKA, yang berasal dari Jakarta melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kota Batu, Malang. Teman-teman dari FKIP KM UHAMKA melakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang selama tiga hari di beberapa titik di daerah Jakarta Timur.

Pada tanggal 4 November 2021 pukul 14.30 WIB lalu hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Batu ini menyebabkan banjir bandang di Kota Batu. Tercatat sebanyak tujuh orang meninggal dunia akibat musibah banjir bandang yang menerjang Kota Batu, Malang.

Dari bencana yang menerjang Kota Batu, Malang ini telah mendorong teman-teman FKIP KM UHAMKA untuk bahu-membahu meringankan beban para korban yang terkena musibah ini. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kita untuk sodara kita yang ada di Malang. Dalam keadaan seperti ini perlu adanya aksi nyata untuk meringankan beban sodara kita yang ada dimalang.

Dukungan dari warga sekitar juga benar-benar kami rasakan, alhamdulillah banyak yang memberikan dukungan dan sumbangan. Bantuan ini akan kami distribusikan melalui Lazis Muhammadiyah..

BEM FKIP UHAMKA berharap melalui penggalangan dana ini, masyarakat di Kota Batu, khususnya para korban bencana bisa sedikit terbantu. Juga diharapkan makin banyak pihak yang tergerak untuk turut memberi dukungan bagi masyarakat Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *